Senin, 23 Februari 2015

Permainan Memasak Di Restoran



Review Permainan Memasak Di Restoran

Sobat sekalian, pada kesempatan ini saya ingin mencoba memberikan sedikit informasi kepada kalian semua tentang beberapa permainan yang ada di sebuah blog bernama Permainan Memasak Di Restoran. Permainan yang akan saya bocorkan informasinya adalah permainan yang ada di dalam kategori game populer. Di dalam blog tersebut ada beberapa game populer yang artinya rating kunjungannya paling banyak. Adapun game-game tersebut di antaranya adalah : 

1. Permaian Memasak Di Restoran Mewah

Game ini adalah game ketelitian. Dalam game ini kita dituntut untuk bisa lebih telita dalam mengamati setiap sudut restoran. Kalian akan diperintahkan mencari beberapa benda yang ada di restoran dalam waktu yang telah ditentukan. Kalian jangan sampai salah dalam memilih atau mengklik karena jika kalian melakukan kesalahan tersebut maka waktu kalian akan dikurangi sebanyak dua puluh detik. Game ini ada di posisi ketiga sebagai game yang paling banyak dikunjungi.

2. Permainan Memasak Di Restoran Terbaru

Nah, dalam permainan yang satu ini kita akan mencoba untuk memasak sop ayam. Dalam permainan ini kalian bakan bisa mengetahui mengenai resep untuk membuat sop ayam dan kalian pun bisa mencoba resep tersebut di rumah kalian. Game ini ada di posisi kedua. 

Sobat sekalian, kalian pasti penasaran game apa sih yang ada di posisi pertama. Untuk mengetahunya saya ingin kalian mengecek sendiri dengan mengunjungi blog yang bersangkutan. Oh, iya, posisi di atas berdasarkan posisi di minggu ini. Posisi bisa berubah setiap minggunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar